riau24 Jelang Lebaran H-1, tapi Terminal BRPS Pekanbaru Masih Sepi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Jelang Lebaran H-1, tapi Terminal BRPS Pekanbaru Masih Sepi

0
Berita Riau -  Jelang Lebaran H-1, tapi Terminal BRPS Pekanbaru Masih Sepi
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah H-1 untuk lebaran di tahun 2016 ini atau 1437 H. Akan tetapi, di terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru masih sepi aktifitas. Artinya, hingga kini belum ada lonjakan penumpang.
 
Terkait ini, Kepala Terminal BRPS Pekanbaru, Bambang Hermanto dikonfirmasi hal itu membenarkan aktifitas di tempatnya belum ada lonjakan penumpang. "Disaat ini untuk arus mudik masih normal. Aktifitas penumpang masih yang seperti hari-hari biasa " katanya, Selasa.
 
Dikatakan dia, kondisi ini mungkin setidaknya beberapa faktor yang penyebab Terminal BRPS masih sepi. Yaitu saat ini bisa pengaruh jadwal pendaftaran anak sekolah. Sehingga orang tua lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal pulang kampung atau berangkat luar kota. 
 
"Mungkin, dipengaruhi ada jadwal anak sekolah yang mepet. Maka, orang tua berpikir-pikir berangkat ke luar Kota Pekanbaru. Dikarena mesti memprioritaskan kebutuhan anak masuk sekolah. Tidak hanya itu, tetapi sekarang banyak orang yang memilik kendaraan pribadi," katanya.
 
Selain itu, juga disebabkan masih banyak penumpang lebih memilih jasa angkutan travel. Sehingga ini menyebabkan angka penumpang di terminal jadi turun. Bahkan kini penggunaannya transportasi jalur darat menurun disebabkan harga tiket pesawat yang relatif masih murah.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru