riau24 BPN ICI Salurkan Sembako Untuk Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengkalis

BPN ICI Salurkan Sembako Untuk Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

0
Berita Riau -  BPN ICI Salurkan Sembako Untuk Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa
Bengkalis, Riau24.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Pekerja Nasional Indonesian Corruption Investigation (LSM BPN ICI ) Propinsi Riau Kabupaten Bengkalis salurkan sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa yang berada di kecamatan Bukit Batu.

Penyerahan sembako bertempat di halaman kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Bukit Batu.

Didalam acara tersebut turut hadir mewakili Camat dari Kasi Trantib Akmaludin, Kapolsek Bukit Batu Kompol H .Sugeng , mewakili manger PT Pertamina dari Humas Rahmad Hidayat dan kelurahan diwakili ketua RW Mustapa.

Direktur BPN ICI Riau Darwis.Ak dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan yg dilaksanakan tersebut adalah untuk menjalankan program kerja yang sangat bersentuhan langsung pada masyarakat.

"Kita menyerahkan bantuan sembako sebanyak 40 paket, dan kami bagikan dari 3 desa merupakan pada ring 1,terdiri dari desa Pakning Asal, Sejangat dan Kelurahan Kota", ujarnya.

Menurut Darwis, bahwa bantuan tersebut atas berkat kerjasama dengan pihak PT Pertamina sebanyak 40 paket dan dari PT Pelindo.

Camat Bukit Batu Fadlul Wajdi melalui kasi trantib Akmaludin mengatakan, "Kami dari pihak pemerintah kecamatan sangat mendukung program BPN ICI ini. Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, tak lupa juga kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Pertamina dan PT Pelindo yg telah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat", katanya.

Sementara dari Humas PT. Pertamina Rahmad Hidayat mengatakan, "Dengan melalui program kerja BPN ICI ini kami sangat mendukung karena sangat membantu pihak Pertamina untuk menunjukkan rasa kepedulian pada fakir miskin dan kaum dhuafa,  dengan 40 paket sembako yang kami serahkan pada BPN ICI untuk di salurkan langsung pada masyarakat yg berhak menerimanya. Kami mengharapkan kerjasama seperti ini tidak terputus dan untuk tahun kedepan dapat kita tingkatkan " tuntas Rahmat.


R24/dev/yus
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru