riau24 Tak Punya Uang Untuk Sewa Ambulans, Jasad Bayi Ini Dibawa Ayahnya Naik Motor... | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peristiwa

Tak Punya Uang Untuk Sewa Ambulans, Jasad Bayi Ini Dibawa Ayahnya Naik Motor...

1
Berita Riau -  Tak Punya Uang Untuk Sewa Ambulans, Jasad Bayi Ini Dibawa Ayahnya Naik Motor...
Bali, Riau24.com - Ditengah hiruk pikuk masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri, sepasang suami istri ini justru mengalami cobaan berat.

Adalah Wayan Sujana (45) dan Wayan Asri (40), warga Karangasem yang memiliki profesi sebagai petani, terpaksa membawa pulang jenazah sang bayi yang baru saja meninggal.

Anak mereka meninggal dunia sehabis menjalani operasi lubang anus di RSUD Sanglah, Denpasar, Bali.

Belum selesai kesedihan yang mereka alami karena kehilangan anaknya, pasutri tersebut nekat membawa jenazah sang anak dengan menggunakan sepeda motor, bukan menaiki mobil jenazah  yang biasa disediakan oleh pihak rumah sakit.

Hal ini terpaksa mereka lakukan karena ketiadaan biaya untuk menyewa ambulans rumah sakit.

Bayi laki-laki pasangan ini meninggal setelah dilakukan beberapa tindakan operasi untuk membuat lubang anus. Bayi tersebut mengalami gagal nafas. Untuk biaya operasi si buah hati, Sujana dan Asri kini harus menanggung hutang kepada rumah sakit sebesar Rp 7.934.000.

Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX, Sujana dan Sari membawa pulang jenazah bayinya ke rumah mereka yang berada di Banjar Yeh Kori, Ben Babandem, Karengasem hanya dengan dilapisi kain. Dibawah sinar matahari yang terik, Sari tampak menangis sambil menggendong bayinya.

 

 

R24/dev
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru