riau24 Masyarakat Dihimbau Untuk Datang Lebih Awal Jika Ingin Shalat Bersama Jokowi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Padang

Masyarakat Dihimbau Untuk Datang Lebih Awal Jika Ingin Shalat Bersama Jokowi

1
Berita Riau -  Masyarakat Dihimbau Untuk Datang Lebih Awal Jika Ingin Shalat Bersama Jokowi

Padang, Riay24.com– Pengurus Masjid Raya Sumatera Barat menghimbau masyarakat yang ingin melaksanakan shalat Idul Fitri bersama Presiden Jokowi untuk datang lebih awal, Rabu (6/7/16).

"Kita akan laksanakan Shalat Idul Fitri lebih awal agar masyarakat yang shalat di lapangan tidak kepanasan," jelas Ketua Pengurus Masjid Raya Sumbat, Yulius Said.

“Karena kali ini Shalat Idul Fitri bersama Presiden, maka kemananan akan ditingkatkan seperti setiap jamaah diperiksa dengan detektor logam sehingga jamaah hanya bisa masuk satu per satu,” ujarnya.

Oleh karena sistem yang berjalan membutuhka. Waktu yang lebih dari biasanya, Yulius kembali tekankan agar masyarakat darang lebih awal.

Yulius tuturkan bahwa pintu masuk jamaah akan berasa di perkarangan masjid yang mengarah kapada Jalan KH Ahmad Dahlan atau arah Kantor Telkom Indonesia.

Yulius juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Sumbar agar membawa sajadah atau koran sebagai alas. “Saat ini halaman memang sudah dicor dengan semen, namun ada beberapa bagian yang masih tanah terbuka karena akan ditanami rumput,” tandasnya.

R24/gma
Berita Nasional

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru