riau24 Ribuan Warga Padang Berebut Salaman dengan Jokowi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Nasional

Ribuan Warga Padang Berebut Salaman dengan Jokowi

1
Berita Riau -  Ribuan Warga Padang Berebut Salaman dengan Jokowi
Padang, Riau24.com - Mengetahui orang nomor satu di Indonesia turut salat Id bersama mereka,  warga Kota Padang, Sumatera Barat, tampak begitu antusias mengetahui Presiden. Hal ini terlihat tak kala usai salat Id, warga tak langsung pulang, namun berhamburan berebut salaman dengan Presiden.

Seusai melaksanakan salat Id di Masjid Raya Sumatera Barat, Presiden Jokowi  meninjau bangunan masjid yang belum selesai sempurna. Presiden kemudian menyantap makanan khas lebaran di masjid.

Sementara di bagian luar masjid, ratusan warga masih menunggu Presiden. Bahkan warga rela menunggu hingga satu jam lebih.

Presiden lalu berjalan meninggalkan masjid sambil bersalaman dengan warga. Tak lupa, Jokowi membagikan buku tulis kepada anak-anak.


R24/dev
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Minggu, 19 November 2017 13:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru