riau24 Toko Ponsel Pun Ikut-ikutan Menuai Rejeki Di Hari Lebaran | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pekanbaru

Toko Ponsel Pun Ikut-ikutan Menuai Rejeki Di Hari Lebaran

1
Berita Riau -  Toko Ponsel Pun Ikut-ikutan Menuai Rejeki Di Hari Lebaran
Pekanbaru, Riau24.com - Lebaran hari pertama, warga Pekanbaru ramai berdatangan ke toko-toko ponsel.

Banyak warga yang asyik memilih-milih ponsel dan aksesoris handphone yang sedang trend akhir-akhir ini.
Salah satunya seperti yang terjadi di WW Ponsel, Jalan Hangtuah depan SPBU Jalan Hangtuah.

Dari data yang dihimpun Riau24.com, seperti salah satu pengunjung, Indah (20) saat diwawancarai mengaku memang sengaja datang ke toko ini untuk membeli handphone android.

"Kata teman-teman, di toko ini harga handphonenya lebih miring. Pelayanannya pun bagus. Karena tertarik, makanya saya datang lihat-lihat. Daripada ke mall, kejauhan", ujar warga Jalan Satria ini.

Lain lagi dengan Donald, seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Pekanbaru, mengaku baru menerima uang THR dari orangtuanya dan sudah menjual handphone lamanya dan ingin mengganti dengan model terbaru.

"Saya kemarin baru jual handphone lama, sekarang mau beli handphone android biar lebih kekinian aja," katanya malu-malu.

WW Ponsel ini memang paling ramai dikunjungi karena banyak pilihan handphone dan aksesoris yang dijual. Apalagi seminggu sebelum lebaran, toko ini kebanjiran pembeli.

Lain lagi dengan toko-toko ponsel yang ada di Senapela Plaza. Meskipun di plaza ini banyak dibuka toko-toko ponsel baik di lantai satu maupun lantai dua, namun pembeli sepertinya tak habis-habisnya.

Seperti salahnya satu Ko Ahui, pemilik toko ponsel di lantai satu Senapelan Plaza ini. Menjelang lebaran dan hari lebaran seperti ini, ia tidak pernah kehabisan pembeli. Banyak pembeli yang membeli handphone bekas, service handphone atau sekadar membeli aksesoris handphone.

"Lumayan penjualan beberapa hari ini ada peningkatan, banyak yang beli ponsel bekas dan ada juga tukar tambah," katanya.

Akibat banyaknya permintaan, Ko Ahui pun terpaksa menambah jam operasional toko.
"Biasanya saya tutup toko sekitar pukul 19.00 WIB. Tapi karena lebaran, jam tutupnya saya perpanjang sampai jam 21.00 WIB," katanya lagi.

Selain ponsel, yang tidak kalah menarik jadi serbuan warga adalah aksesoris ponsel seperti tongsis, silikon, dan anti gores dan sebagainya.

Ada beberapa varian silikon yang dijual. Ada yang model karakter kartun, polos, bling-bling dan silikon warna warni. Menurut Ko Ahui, penggunaan silikon ini membuat handphone lebih menarik dan handphone kelihatan tampak baru.

Sementara untuk harga cukup bervariasi ada yang murah hanya Rp20.000/biji, hingga ratusan ribu tergantung ukuran dan hiasan yang menempel pada bahan silikonnya.


R24/dev/uci
Berita Riau


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juju
Kamis, 07 Juli 2016 11:03 wib
thr..pada pamer beli hp baru
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru