riau24 Ribuan Warga Pekanbaru Open House di Rumah Gubernur Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Ribuan Warga Pekanbaru Open House di Rumah Gubernur Riau

0
Berita Riau -  Ribuan Warga Pekanbaru Open House di Rumah Gubernur Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Antusias warga Pekanbaru untuk berlebaran di rumah orang nomor satu di Riau ini patut diacungi jempol. Meskipun suasana terik, namun ribuan menghadiri acara open house perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah dirumah dinas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Kota Pekanbaru.

Warga silih berganti berdatangan ke tempat acara yang digelar di kediaman dinas Gubernur Riau di Jl. Diponegoro.

Seperti yang pernah diberitakan oleh Riau24.com sebelumnya, bahwa Andi, panggilan akrab Gubernur Riau ini, ia mempersilahkan masyarakatnya untuk datang halal bihalal dirumah dinasnya.

Acara halal bihalal ini pun dibagi dalam dua sesi.  Acara tersebut berlangsung dalam dua sesi. Dimulai pada  pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dan dilanjutkan siang harinya pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. 

Untuk menjamu para tamu undangan, berbagai macam hidangan tradisional menjadi santapan yang menggugah selera bagi masyarakat.

"Ayo buat masyarakat yang datang, makanannya silahkan disantap," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi (Andi) Rachman.

Pada acara hari pertama ini didominasi oleh para pejabat pemerintahan di lingkungan Pemprov Riau dan unsur Muspida. Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto, Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, dan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Hendri Alfiandi terlihat hadir diacara tersebut.

Acara open house ini sedianya akan digelar selama tiga hari mulai Lebaran sejak tanggal 06 Juli hingga tanggal 8 Juli. Tenda besar disediakan oleh panitia di sebelah ruangan Balai Serindit untuk digunakan oleh masyarakat.

Menyikapi peristiwa teror bom di kota Solo, Andi Rachman mengaku bersyukur karena acara pawai takbiran yang dilakukan pada malam kemarin bisa berjalan dengan aman dan tidak ada kendala yang berarti.

"Saya rasa Insyaallah kita di Riau aman Polda dan jajarannya sudah siap untuk mengantisipasi. Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan, semua sudah dalam pengamanan aparat," tutupnya.


R24/dev/uci
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru