riau24 Danau Raja, Primadona Wisata Warga Inhu Selama Libur Lebaran | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Indragiri Hulu

Danau Raja, Primadona Wisata Warga Inhu Selama Libur Lebaran

0
Berita Riau -  Danau Raja, Primadona Wisata Warga Inhu Selama Libur Lebaran
Rengat, Riau24.com - Liburan panjang selama Lebaran ini dimanfaatkan oleh orang tua untuk mengajak anaknya pergi berekreasi. Salah satu tempat tujuan wisata yang rama dikunjungi oleh warga Rengat adalah Danau Raja.

Keindahan danau yang berlokasi di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau masih menjadi primadona untuk dijadikan destinasi wisata. Lebaran hari pertama dan kedua ini, (6-7/7/2016) ini, ratusan pengunjung terlihat berjubel di lokasi danau tersebut.

Tarif yang murah, dan tempat yang sejuk menjadi daya tarik Danau Raja ini. Untuk para pengunjung yang ingin berkeliling Danau Raja, ditempat ini tersedia wahana permainan.

Untuk masuk ke kawasan Danau Raja sendiri, pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp5000, sementara tarif wahana permainan tergantung dari para pengelolanya. Namun harga yang ditawarkan masih relatif murah.
 
Hal ini membuat para pengelola wahana permainan di Danau Raja meraup untung besar. Seperti yang dirasakan Marlius,  penyedia wahana pompong.

"Hari libur lebaran ini berkah sekali  buat saya. Dari pagi saya sudah hampir 30 orang   yang menyewa jasa pompong saya. Kalau hari biasa, minta ampun seretnya. Alhamdullilah, rejeki hari ini sangat besar sekali", ujarnya.


R24/dev/hmn
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru