riau24 Niat Berlebaran, Justru Berbuat Mesum Dengan Sang Tuan Rumah... | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kriminal

Niat Berlebaran, Justru Berbuat Mesum Dengan Sang Tuan Rumah...

3
Berita Riau -  Niat Berlebaran, Justru Berbuat Mesum Dengan Sang Tuan Rumah...
Pekanbaru, Riau24.com - Entah apa yang ada dipikiran dua sejoli yang tidak halal ini. Di hari Lebaran, keduanya malah nekad berbuat mesum.

Inilah yang dialami oleh Mokhamad Rifki Adinata. Bapak muda ini babak belur dihajar massa setelah tertangkap basah sedang berhubungan intim alias mesum dengan istri orang, Rabu (6/7/2016).

Keduanya digerebek saat berada di dalam rumah pasangan Surya Adi Santuso dan Nuril Paramita di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur sedang melakukan adegan mesum.

Dengan alasan hendak bersilahturahmi, ternyata Rifki malah berbuat mesum dengan tuan rumah. Parahnya, keduanya tertangkap basah oleh Surya, suami Nuril sendiri.

Awalnya warga sekitar mengira dia adalah pelaku pencurian. Karena itu setelah dihajar massa polisi membawanya ke Mapolres setempat. Usut punya usut, ternyata bapak muda yang baru saja menikah ini adalah pelaku perselingkuhan. Alhasil, Rifki pun menjadi bulan-buan massa.

Surya, yang sebelumnya sudah curiga adanya hubungan terlarang antara istri dan tetangganya itu memang sengaja mengintai dari atas eternit.

Keduanya pun dievakuasi ke kantor polisi. Celana dalam, ponsel dan sepeda motor pelaku dijadikan barang bukti.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, baik Rifki maupun Nuril, terpaksa harus merayakan Lebaran di Mapolres Probolinggo.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Lola
Rabu, 13 Juli 2016 17:00 wib
memalukan
Kikan
Rabu, 13 Juli 2016 17:00 wib
ini otaknya udah error kali ya lebaran koq buwat mesum
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru