riau24 Ada Kebun Binatang Mini dan Wahana Jet di Taman Wisata Alam Mayang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekanbaru

Ada Kebun Binatang Mini dan Wahana Jet di Taman Wisata Alam Mayang

0
Berita Riau -  Ada Kebun Binatang Mini dan Wahana Jet di Taman Wisata Alam Mayang
Pekanbaru, Riau24.com - Taman Rekreasi Alam Mayang yang terletak di Jalan Harapan Raya ini terlihat lebih ramai dari biasa.
Antrian panjang kendaraan tampak berjejer memasuki wisata alam di kota Pekanbaru ini.

Harga tiket masuk yang murah, suasana yang penuh dengan pepohonan, banyaknya wahana permainan darat dan laut menjadi salah satu alasan Alam Mayang selalu dijadikan destinasi wisata favorit selama libur.

Apalagi, selama libur lebaran, para pengunjung tempat wisata Alam Mayang akan dipuaskan dengan dua jenis wahana baru yang spesial dihadirkan pada saat Lebaran tahun ini.

Wahana pertama adalah Mini Zoo alias kebun binatang mini.  Kebun binatang ini sama dengan kebun binantang lainnya, yang membedakannya hanyalah pengunjung bisa membawa pulang binatang tersebut untuk dipelihara.k

Untuk harga, dibandrol dari Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta rupiah, tergantung jenis binatang yang mau dibawa pulang oleh pengunjung.

Tak jauh dari tempat tersebut, ada wahana junior jet. Wahana ini mengajak para anak-anak untuk merasakan sensasi mengendarai mini jet.
Mini jet tersebut akan membawa anak-anak mengitari miniatur tugu monas yang memiliki ketinggian dua meter.

Mikha (9) yang baru saja mencoba  permainan mini jet tersebut merasa sangat bahagia, "Enak, belum pernah coba permainan yang seperti ini", ujarnya.

Kepadatan taman rekreasi ini diprediksi akan berlangsung hingga Minggu (10/7) dan akan mengalami puncaknya pada Sabtu dan Minggu (9-10/7) yang akan datang.


R24/dev
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru