riau24 Warga Bengkalis Hampir Bertikai Dengan Asisten I Saat Menunggu di Penyeberangan RoRo Bengkalis | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bengkalis

Warga Bengkalis Hampir Bertikai Dengan Asisten I Saat Menunggu di Penyeberangan RoRo Bengkalis

1
Berita Riau -  Warga Bengkalis Hampir Bertikai Dengan Asisten I Saat Menunggu di Penyeberangan RoRo Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Antrian panjang terjadi di penyeberangan Roll On Off (Ro-Ro) Air Putih Bengkalis. Puluhan kendaraan tampak antri panjang untuk menunggu gilirian menyeberang di Ro Ro tersebut.

Pantauan dilapangan dari sekitar pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB, dermaga yang baru diresmikan secara langsung oleh Bupati Bengkalis pada Minggu (3/6/2016) lalu, tampak tidak berfungsi dengan maksimal. Penyeberangan hanya berfungsi pada saat air laut pasang.

Para pengguna penyeberangan pun harus bersabar. Namun, emosi mereka tidak terbendung takkala sebuah mobil dinas berplat merah diperbolehkan memotong antrian di pelabuhan Ro Ro Bengkalis tersebut.

Kontan warga pun menghadang mobil dinas bernomor polisi BM 14 D, yang diketahui merupakan kendaraan dinas milik Asisten I Setda Bengkalis, Umi Kalsum sekitar Pukul 16.00 WIB, Kamis (7/7/2016).

Kesalahpahaman pun tidak bisa dihindarkan. Cekcok antara warga dan Asisten I pun terjadi.  Warga meminta agar kendaraan diberhentikan dan mundur sesuai antrian di penyeberangan.

Pihak kepolisian akhirnya turun tangan dan berusaha memberikan penjelasan kepada warga, sehingga pertikaian pun bisa dihindarkan. Asisten I pun menunjukkan surat prioritas kendaraan dan perjalanan dinasnya, sehingga warga pun akhirnya maklum.


R24/dev/uci
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Arif
Jumat, 08 Juli 2016 08:21 wib
Pelayan masyarakat koq minta dilayani dan prioritas lagi. Ckckc
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru