riau24 Indonesia Berduka, Ketua KPU Meninggal Dunia | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Indonesia Berduka, Ketua KPU Meninggal Dunia

1
Berita Riau -  Indonesia Berduka, Ketua KPU Meninggal Dunia
Jakarta, Riau24.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum Pusat Husni Kamil Manik meninggal dunia di usia 41 tahun. Jenazahnya saat ini masih berada di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan.
 
"Ketua KPU meninggal, sekarang masih di RSPP," kata Komisioner KPU Ferry Kurnia saat dihubungi detikcom lewat telepon, Kamis (7/7/2016) malam.
 
Dikabarkan, Husni meninggal di RSPP sekitar pukul 21.07 WIB malam ini. Jenazah saat ini masih berada di RSPP bersama keluarganya.
 
Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyakit almarhum. Namun dia dikabarkan sudah dibawa ke RSPP sejak siang tadi.
 
Rencananya jenazah Husni akan dibawa ke rumah duka di Jalan Siaga Raya No 23 A, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:09 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru