riau24 Bupati Amri Mukminin Kecewa Dengan Dermaga Ro-Ro Air Putih Yang Tidak Maksimal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bengkalis

Bupati Amri Mukminin Kecewa Dengan Dermaga Ro-Ro Air Putih Yang Tidak Maksimal

0
Berita Riau -  Bupati Amri Mukminin Kecewa Dengan Dermaga Ro-Ro Air Putih Yang Tidak Maksimal
Bengkalis, Riau24.com - Setelah diresmikan pada Minggu (3/7) yang lalu, penyeberangan Ro-Ro Air Putih Bengkalis diharapkan dapat beroperasi maksimal saat mudik Idul Fitri tahun ini.

Namun pada kenyataanya, hal tersebut diluar ekspetasi. Bupati Bengkalis Amril Mukminin pun mengaku sangat kecewa setelah mengetahui dermaga baru tersebut ternyata tidak dapat beroperasi maksimal.

Saat ditemui pada Kamis (7/7) sore, Bupati mengatakan "Sangat disayangkan sekali, proyek bernilai puluhan miliar tersebut ternyata tidak dapat beroperasi dengan baik. Saya akan minta kepada Kepala Dishubkominfo supaya mencari solusi mengenai penyeberangan ini supaya masyarakat dapat merasakan hasil dari proyek ini ", katanya.

Seperti yang dietahui, dermaga tersebut baru bisa difungsikan setelah menunggu ari laut pasang. Awalnya, pembangunan pelabuhan Ro-Ro diharapkan dapat mengatasi persoalan kepadatan kendaraan.

Namun justru, hal tersebut berbalik dari kenyataan. Malah sebelumnya, akibat panjangnya antrian yang terjadi warga sempat bersitegang dengan Assisten I saat hendak menyeberang di dermaga tersebut.


R24/dev/uci
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru