riau24 Duel Maut, Pelaku Membawa Korbannya Kerumah Sakit Dengan Usus Yang Sudah Terburai | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kriminal

Duel Maut, Pelaku Membawa Korbannya Kerumah Sakit Dengan Usus Yang Sudah Terburai

2
Berita Riau -  Duel Maut, Pelaku Membawa Korbannya Kerumah Sakit Dengan Usus Yang Sudah Terburai
Siantar, Riau24.com - Dalam pengaruh alkohol, dua orang pria ini terlibat cekcok mulut. Bahkan salah satunya mengalami usus terburai.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (3/7/2016) malam, ketika keduanya, Parlin Malau (36) dan Roni Sitindaon (28) tengah minum tuak di Kampung Kopi, Nagori Mardinding, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Roni saat itu lebih dulu berada di kedai tuak asyik bernyanyi sambil bermain gitar dengan beberapa rekannya. Roni yang dalam pengaruh tuak, bernyanyi dengan suara yang asal-asalan. Berselang beberapa jam, korban, Parman Malau, pun datang ke kedai tuak itu. Parman yang juga diduga dalam kondisi setengah mabuk, lantas menyuruh pelaku untuk bernyanyi dengan baik.
Roni yang tidak terima, pun mengajak Parman ribut. Dalam kondisi mabuk, pelaku dan korban cekcok adu mulut.
 
Menurut Roni, saat sedang cekcok, Parman langsung menendang Roni. Namun, Roni bergerak cepat, dan mampu mengelakkan serangan Parman.
Secara spontan, Roni menarik pisau yang terselip dipinggangnya, lalu menikam perut bagian kiri atas Parman. Dengan sekali tusukan, usus Parman terurai keluar dari perutnya.

Melihat kondisi Parman yang kritis, Roni pun segera melarikan korbannya ke sebuah rumah sakit di Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut)

Saat ditanya apa pemicu Roni hingga nekad, ia mengatakan karena dipicu omongan Parman. “Omongannya kasar,” terang pelaku Roni Tindaon di Mapolsek Saribudolok.

Roni pun terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara hingga berita ini diturunkan, Parman masih menjalani perawatan intensif dirumah sakit.


R24/dev
Berita Riau


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Luna
Rabu, 13 Juli 2016 16:59 wib
ondeh.. ngeri kali dank
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru