riau24 Tutupi Biaya Lebaran, Masyarakat Ramai-Ramai Jual Emas | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tutupi Biaya Lebaran, Masyarakat Ramai-Ramai Jual Emas

0
Berita Riau -  Tutupi Biaya Lebaran, Masyarakat Ramai-Ramai Jual Emas
Pekanbaru, Riau24.com- Lebaran tahun ini, kebutuhan konsumsi warga tampaknya terus alami peningkatan. Hingga menjual investasi berupa emas, jadi salah satu pilihan warga.
 
Hal itu diutarakan Direktur Utama Aneka Tambang (Antam) Tedy Badrujaman yang turut hadir dalam acara open house Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, di kediaman pribadinya di bilangan Jalan Taman Patra Kuningan IV No.8 di Jakarta Selatan, hari ini.
 
Teddy menuturkan, Lebaran kali ini lebih banyak masyarakat menjual emas dibandingkan berinvestasi atau membelinya. Hal ini diperkirakan karena berdekatan dengan jadwal tahun ajaran baru.
 
"Lebaran banyak yang lepas kecendrungan butuh uang sehingga melepasnya. Karena kan harus Lebaran dan juga masa sekolah baru," ujarnya.
 
Menurutnya, saat ini harga emas sedang bagus untuk di beli. Meski tidak banyak yang membeli, dirinya meyakini siklus buy back akan kembali di akhir bulan Juli nanti.
 
"Sekarang harga emas lagi bagus di Rp600 ribuan per gram. Ini pasti banyak pembelinya di akhir masa Lebaran atau akhir Juli," paparnya.
 
 
 
R24/gma
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru