riau24 Selamat Ulang Tahun Pak Gubri... | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Selamat Ulang Tahun Pak Gubri...

0
Berita Riau -  Selamat Ulang Tahun Pak Gubri...
Pekanbaru, Riau24.com - Ada yang spesial pada tanggal 8 Juli 2016 ini. Selain hari ini masih suasana Lebaran, ternyata hari ini menjadi hari spesial untuk orang nomor satu di Riau ini.

Ya, tepat pada hari ini, putra dari pasangan H. Abdul Rachman Syafei dan Hj. Asma Hasan ini genap berusia 56 tahun.

Pagi itu Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab dipanggil Andi Rachman ini dikejutkan dengan kue tart ulang tahun serta sebuah tumpeng. Tak lupa satu lukisan bergambar dirinya pun turut diserahkan dalam acara pria lulusan Universitas Sebelas Maret ini.

Dalam acara berbahagia itu, turut hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Indragiri Hilir Wardan dan Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman yang kebetulan datang untuk menghadiri acara open house di rumah dinas Gubri.

Spontan, para pejabat daerah dan seluruh tamu yang hadir menyanyikan selamat ulang tahun untuk ayah dari Arsilia Arsyadjuliandi ini.

Gubri pun langsung meniup lilin ditemani istri tercinta Sisilia. Potongan kue pertama diserahkan Andi kepada sang istri. Kemudian potongan kue tart lainnya diserahkan kepada para bupati dan wakil bupati.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin pun turut memberi kata sambutan, " Saya atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Riau Bapak Arsyadjuliandi Rahman ke-56. Semoga diberikan kemurahan rezeki, dipanjangkan umurnya, serta diberi kekuatan untuk memimpin Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini " ucapnya.

Amril Mukminin pun mengatakan bahwa Gubernur Riau mendapat dukungan penuh dari  masyarakat dan Pemkab Bengkalis dalam program-program yang bakal dan tengah dilaksanakan untuk memajukan dan membangun Provinsi Riau.


R24/dev/uci
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru