riau24 Hari Ini, Bupati Amril Silahturahmi ke Rumah Kapolda dan Danrem 031/Wirabima | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Hari Ini, Bupati Amril Silahturahmi ke Rumah Kapolda dan Danrem 031/Wirabima

0
Bupati Amril Mukminin bersalaman dengan Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto pada acara open house
Berita Riau -  Hari Ini, Bupati Amril Silahturahmi ke Rumah Kapolda dan Danrem 031/Wirabima
Pekanbaru, Riau24.com - Sehabis melaksanakan halalbilhalal dirumah dinas Gubernur Riau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Wakil Bupati Bengkalis, Jumat (8/7/2016) menyambangi rumah dinas Kapolda Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Rombongan Bupati Bengkalis disambut hangat oleh Brigjen Pol Supriyanto beserta isteri. Bupati dan Kapolda Riau, Brigjen Pol Supriyanto terlibat dalam pembicaraan hangat. Acara pun mengalir dalam suasana penuh kekeluargaan.

Masalah ketertiban dan keamanan mayarakat selama Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriah menjadi topik hangat iantara keduanya.

Tak lupa dalam acara silahturahmi tersebut, Bupati Amril Mukminin mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah.

“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mohon maaf lahir dan bathin. Minal aidzin wal faidzin,” ungkapnya.

Kurang lebih satu jam Bupati dan rombongan berada di rumah Kapolda, Bupati Amril pun undur diri karena hendak silahturahmi  ke kediaman dinas Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, di Jalan Gatoto Subroto, Pekanbaru.

Acara halal bilhalal di rumah dinas Brigjen TNI Nurendi pun berlangsung dengan hangat.  Seperti biasa setibanya di rumah dinas  Danramen, Bupati Amril Mukminin pun mengucapkan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Rombongan Bupati Bengkalis terdiri, Plt Sekda, Plt Asisten Tata Pemerintahan Umi Kalsum, Plt Tata Administrasi Umum Hermanto Baran, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Heri Indra Putra dan seluruh kepala SKPD di lingkup Pemkab Bengkalis serta Kepala Bagian di Setda Bengkalis, Camat dan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis.


R24/dev/yus
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru