riau24 Jarak Pandang Menurun, Pekanbaru dan Pelalawan Berkabut | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Jarak Pandang Menurun, Pekanbaru dan Pelalawan Berkabut

0
Berita Riau -  Jarak Pandang Menurun, Pekanbaru dan Pelalawan Berkabut

Pekanbaru, Riau24.com- Jarak pandang di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan menurun. Pagi ini, Badan Meteorologi, Klomatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat untuk Kota Pekanbaru, jarak pandang 400 meter dan Pelalawan 500 meter.


Disebabkan hal itu, maskapai penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru mengalami penundaan keberangkatan dan kedatangan.


"Ada maskapai citilink yang belum take off dan landing," kata Duty Manager Bandara SSK II Pekanbaru, Murni, Sabtu (9/7/2016).


Sementara itu, satelit modis terra dan aqua BMKG Pekanbaru memantau 16 titik panas di Riau. Diantaranya, Pelalawan 9 titik, Siak 5 titik dan Inhil 2 titik


"Titik panas dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen ada 8 titik yaitu Pelalawan dan siak masing-masing 3 titik serta Inhil 2 titik," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin.


BMKG Stasiun Pekanbaru juga memprediksi potensi hujan ringan di sebagian wilayah Riau bagian utara, barat dan pesisir timur pada sore atau malam hari.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru