riau24 "Minat Masyarakat Rupat dan Dumai pada Transportasi Laut Kapal Roro Sangat Besar" | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dumai

"Minat Masyarakat Rupat dan Dumai pada Transportasi Laut Kapal Roro Sangat Besar"

0
Berita Riau -
 
Dumai, Riau24.com - Pelabuhan Roro Dumai, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, terlihat dipadat calon penumpang dengan tujuan Rupat. Kondisi demikian ini dikabarkan terjadi hampir selama lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.
 
Artinya, minat masyarakat Rupat dan Dumai terhadap transportasi laut yaitu akan Kapal Roro sangat besar, jumlah penumpang tampak membludak. 
 
Pantauan Sabtu (9/7/16) di lokasi Pelabuhan Roro Dumai, tersebut terlihar antriannya yang dari mulai pintu masuk kapal hingga tempat pembelian tiket. Seperti diungkap masyarakat Dumai, Toy berharap meminta kepada pengelola untuk menambah trip keberangkatan.
 
"Kita harap ada penambahan trip keberangkatan penyeberanganya Roro Dumai-Rupat, khususnya ini pada libur lebaran. Atau dengan solusi lainnya mengganti armada yang ada saat ini dengan armada berkapasitas lebih besar sehingga mampu mengangkut kendaraan jumlah lebih banyak," katanya. 
 
Petugas Dishub Dumai, Irman mengatakan jumlah penumpang Roro Dumai-Rupat dan sebaliknya selama lebaran mengalami peningkatan cukup tajam sehingga membuat jadwal penyebrangan ditambah. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru