riau24 Pertamina Bakal Luncurkan Elpiji Khusus Wanita, Seperti Apa? | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pertamina Bakal Luncurkan Elpiji Khusus Wanita, Seperti Apa?

0
Seorang pekerja tengah membereskan tabung gas elpiji 12 kg di salah satu toko di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Rabu (13/8/2014) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)
Berita Riau -  Pertamina Bakal Luncurkan Elpiji Khusus Wanita, Seperti Apa?

Jakarta-Riau24.com - PT Pertamina (Persero) akan mengeluarkan produk baru liquid petroleum gas (LPG/elpiji) dengan ukuran 5,5 kilogram (kg) untuk kalangan perempuan. Tabung elpiji yang baru ini akan berwarna yang identik dengan kaum hawa.

Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan kajian untuk tampilan elpiji tersebut. Rencananya elpiji akan dikemas dengan tabung berkelir fuchia (pink), oranye atau ungu.

"Sabar dulu lah, tunggu bulan depan. Saya lagi survey, logo, orang seneng logo apa? Terus Warna, ada 3 pilihan warna," kata Bambang di Kantor Pertamina Pusat, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Begitu juga untuk bentuk tabungnya sendiri. Menurut Bambang, Pertamina masih memikirkan bentuk apa yang pas untuk tabung elpji 5,5 Kg. Pasalnya, sasaran utama elpiji tersebut adalah wanita

"Itu masih survey, terus bentuk tabungnya, mau sedikit ramping atau gemuk. Ya kita kan tanya customer. Tapi yang lucu, pilihan pria sama wanita beda. Tapi karena elpiji yang sasarannya keibu-ibu ya pilihnya warna-warna itu," tuturnya.

Bambang mengungkapkan, alasan Pertamina bakal menghadirkan elpiji jenis baru itu adalah untuk menyasar konsumen wanita yang tinggal di hunian vertikal.

"Pertama kami ingin jelas untuk penghuni apartemen yang nggak ada jaringan pipa gas. Kalau bawa 12 kg berat, 3 kg bukan kelasnya," pungkasnya. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru