riau24 Macet, Masyarakat: sabarlah, semuanya juga ingin cepat sampai | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bukittinggi

Macet, Masyarakat: sabarlah, semuanya juga ingin cepat sampai

0
Berita Riau -  Macet, Masyarakat: sabarlah, semuanya juga ingin cepat sampai
Bukittinggi, Riau24.com- Lalu lintas dari Bukittinggi, Sumatera Barat di H+4 lebaran yang mengarah ke Pekanbaru, terlihat cukup padat, Minggu (10/7/16).
 
Hal ini dikarenakan besok, Senin merupakan hari pertama kerja bagi PNS maupun swasta, termasuk untuk sebagian sekolah yang membuat kebijakan bahwa besok juga sebagai hari pertama masuk sekolah.
 
Menurut pantauan Riau24.com, padatnya volume kendaraan sebabkan kemacetan panjang. Sehingga tiap kendaraan hanya mampu melaju dengan kecepatan 20 kilometer/jam.
 
"Kita hanya bisa bergerak sejauh 15 meter, kemudian berhenti. Beberapa waktu setelahnya jalan, kemudian berhenti lagi," jelas Waryulis, salah satu pengendara roda 4 yang akan kembali ke Pekanbaru.
 
Kemacetan yang terjadi disebabkan karena persimpangan jalan, kemudian SPBU. Ditambah lagi kendaraan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, memperparah kemacetan itu.
 
"Harusnya mobil ini sabarlah, karena semuanya juga ingin cepat sampai, bukan cuma kita aja, coba berpikir begitu," tandasnya pada Riau24.com.
 
R24/gma
Berita Riau
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru