riau24 Terjebak Macet pada Arus Balik Lebaran, Wanita ini Mau Lahiran dan Sudah Kontraksi  | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Terjebak Macet pada Arus Balik Lebaran, Wanita ini Mau Lahiran dan Sudah Kontraksi 

1
Berita Riau -  Terjebak Macet pada Arus Balik Lebaran, Wanita ini Mau Lahiran dan Sudah Kontraksi 
 
Sukabumi, Riau24.com - Seorang suami merasa kebingungan saat akan mengantarkan istrinya yang hendak lahiran. Pasalnya, tengah terjebak kemacetan jalur wisata di libur Lebaran. Namun, kondisi itu teratasi setelah datang anggota Satlantas Polres Sukabumi, Jawa Barat.
 
Satlantas, menerobos kemacetan jalur wisata yang berada didaerah Palabuhanratu atau di Kabupaten Sukabumi. Kedatangan itu, untuk membantu mereka menuju rumah sakit. Karena, Rifan (22 tahun) ini sudah kebingungan saat mencari Rumah Sakit untuk antar istrinya yang terus mengalami kontraksi,  
 
Rifan mengatakan, pada awalnya bingung ingin mengantar istrinya yang terus mengalami kontraksi, apalagi jarak menuju rumah sakit cukup jauh ditambah arus lalu lintas sangat padat. "Beruntung saya dibantu oleh anggota Polres Sukabumi yang sehingganya bisa mengantarkan istri melahirkan di RSUD Palabuhanratu. Dan saat ini anak saya sudah lahir dengan jenis kelamin pria," katanya, Ahad (10/72016).
 
Kapolres Sukabumi, AKBP M Ngajib mengatakan walaupun hanya dengan menggunakan motor kecil dan sirine seadanya anggota polantas tersebut dengan sigap membelah lautan kendaraan yang memadati jalur wisata tersebut. Setiap pengendara harus memberikan kesempatan atau jalan kepada warga yang tengah sakit atau hendak melahirkan karena nilai urgensinya lebih tinggi.
 
"Aksi anggota saya yakni Ipda Gandha yang berjibaku menerobos kamacetan hingga ke RSUD Palabuhanratu untuk membantu wanita yang akan melahirkan patut diacungi jempol," ujarnya.
 
Dengan kondisi darurat ini setiap pengendara harus bisa menghormati dan sadar akan pentingnya nyawa seseorang, apalagi dengan kondisi seperti ini suaminya yang diketahui bernama Rifan (22 tahun) mengangkut istrinya yang hendak melahirkan hanya dengan mobil jenis pick up.
 
"Upaya anggota kami untuk menolong warga yang membutuhkan harus diapresiasi dan mengimbau kepada pengendara ketika darurat bisa memberikan ruang jalan untuk menyelamatkan nyawa orang lain, baik yang sakit, kecelakaan maupun hendak melahirkan seperti tersebut," katanya.
 
R24/rul/rep
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Minggu, 19 November 2017 13:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru