riau24 Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal, Gubri Ajak SKPD Kejar Serapan APBD | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal, Gubri Ajak SKPD Kejar Serapan APBD

0
Berita Riau -  Gelar Apel Pagi Sekaligus Halal Bihalal, Gubri Ajak SKPD Kejar Serapan APBD

Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau gelar apel pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari seluruh Dinas, Badan dan Biro di lingkungan Pemprov Riau sekaligus halal bihalal hari raya Idul Fitri 1437 H, Senin (11/7/16).

Apel pagi dihadiri Plh Sekdaprov Riau Kasiaruddin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Ahmadsyah Harrofie, Asisten Administrasi Umum Edi Kusdarwanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Masperi serta para pejabat esselon dua, tiga dan empat yang hadir lainya.

Seperti biasa, agenda ini dilaksanakan di lapangan Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam sambutannya, Gubri menyatakan apresiasi kepada seluruh ASN yang hadir dalam kegiatannya tersebut, karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat bulan suci Ramadan 1437 H, sekalipun belum dilakukan secara maksimal.

"Walaupun belum maksimal, pelaksanaan kegiatan kerja selama bulan suci Ramadan telah dilaksanakan dengan baik. Hal ini karena ada beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan. Setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini, mari kita optimalkan agar lebih baik lagi,'' kata Gubri yang kerap disapa Andi Rachman ini.

Dalam rangka mempercepat pelaksanaan program pembangunan di Provinsi Riau, Gubri mengimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemprov Riau agar dapat mengejar serapan anggaran sehingga program kerja yang telah disepakati dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mari kita kejar serapan, semua ASN harus konsulidasi melaksanakan program yang telah disepakati tentunya dengan mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Kepada para Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Biro harus selalu monitor kepada setiap SKPDnya," ujar Gubri.

R24/gma
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru