riau24 Ditinggal Pulkam, Isi Rumah Warga Ujungbatu Raib | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rokan Hulu

Ditinggal Pulkam, Isi Rumah Warga Ujungbatu Raib

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Ditinggal Pulkam, Isi Rumah Warga Ujungbatu Raib

Rohul, Riau24.com - Jefri syahputra (28) warga KM.4 Jalan lingkar Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaporkan Icen (30) ke Polisi karena diduga menggelapkan isi rumah dan bengkel.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Ipda Efendi lupino mengatakan, pada Sabtu (9/7/16) sekira pukul 15.09 WIB, telah datang seorang laki-laki atas nama Jefri ke Polsek Ujung batu melaporkan Icen dengan dugaan tindak pidana penggelapan.

Ipda Efendi menjelaskan, dari keterangan Jefri, Senin (4/7/16), sekira pukul 16.30 Wib, Jefri menyuruh Icen untuk menjaga rumah dan bengkel las dikarenakan hendak pulang kampung lalu pada hari Jumat (8/7/16) sekira pukul 22.00 WIB.
Namun saat Jefri kembali ke rumah dari kampung, isi rumah dan barang dibengkel sudah raib.

"Saat pulang, pelapor melihat pintu dalam keadaan tergembok serta lampu dalam keadaan mati, lalu pelapor masuk dengan cara merusak gembok selanjutnya melihat barang di rumah serta di bengkel sudah tidak ada lagi, kemudian pelapor mencari terlapor namun tidak ketemu, selanjutnya pelapor mendapat informasi dari temannya Wakyan melihat terlapor ada membawa barang-barang dari bengkel," ujar Ipda Efendi kepada Riau24.com, Senin (11/7/16).

Lanjut Ipda Efendi, adapun barang yang hilang, satu unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih Nopol BM 3135 UB, STNK atas nama Simai, 2 unit travo las merk Rino dan andesko, TV, digital, ampli, bor, gerenda dan alat bengkel lainnya.

"Kerugian materi berkisar Rp.20 juta rupiah,dan saat ini lagi dalam proses lidik,"pungkas Ipda Efendi.


R24/dev/ags 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru