riau24 Portugal Juara Euro 2016 Setelah Taklukan Prancis | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

EURO 2016

Portugal Juara Euro 2016 Setelah Taklukan Prancis

0
Berita Riau -  Portugal Juara Euro 2016 Setelah Taklukan Prancis
Riau24.com Sepak bola selalu menghadirkan kejutan. Salah satu buktinya dapat dilihat pada final Piala Eropa 2016. Portugal yang awalnya tampil buruk pada babak penyisihan, justru berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Prancis di Stade de France, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo paham, timnya dalam status tidak diunggulkan. Andalan Real Madrid itu menyatakan Prancis favorit dalam laga nanti. Namun, dia menegaskan sudah belajar banyak dari kekalahan Portugal dari Yunani pada final Piala Eropa 2004, bahwa keuntungan sebagai tuan rumah tidak selalu menjanjikan kemenangan.

Prancis seperti berada di atas angin. Dengan statusnya sebagai tuan rumah, mereka tampil lebih percaya diri. Namun usaha skuat Les Blues selalu berakhir kegagalan. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Hingga laga usai, Portugal berhasil menjaga keunggulannya. Dengan hasil ini, mereka berhak membawa pulang trofi juara. Ini jadi gelar pertama Portugal sepanjang keikutsertaannya di ajang Piala Eropa.

R24/jef
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru