riau24 Duo Manor Gagal Finish, Duo Mercedes Juara | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

F1 GPBritish

Duo Manor Gagal Finish, Duo Mercedes Juara

0
Berita Riau -  Duo Manor Gagal Finish, Duo Mercedes Juara
Riau24.com - Pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton, mendapatkan gelar GP Inggris untuk kali ketiga secara beruntun setelah ia memenangi balapan di Sirkuit Silverstone, pada Minggu (10/7). 

Balapan Formula One seri Silverstone, Inggris telah dimulai. Namun sempat terjadi drama dalam awal balapan. Itu terjadi karena safety car harus membimbing para pembalap untuk memulai balapan.

Mengaku sangat tersanjung dengan sambutan 130 ribu penonton saat ia naik podium, Verstappen mengatakan, "Mereka memberi sambutan dan pujian tidak hanya kepada pebalap Inggris. Kalau begini, saya mempertimbangkan untuk pindah kewarganegaraan."

Sementara itu pimpinan balapan masih dipimpin Lewis Hamilton. Dirinya mampu menjaga jarak dengan Rosberg yang berada di posisi dua sampai putaran ke 45.

Dua pebalap Manor, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto, sama-sama gagal menyelesaikan balapan karena tak bisa mengendalikan kemudi di tikungan pertama (Abbey). Wehrlein terlempar keluar lebih dulu ketika safety car baru saja ditarik keluar di putaran keenam. Sementara Rio Haryanto di putaran ke-27. 

R24/Jef
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru