riau24 Morinho Ucapkan Selamat Ke Portugal | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

EURO 2016

Morinho Ucapkan Selamat Ke Portugal

0
Berita Riau -  Morinho Ucapkan Selamat Ke Portugal
Riau24.com - Kemenangan Portugal atas Prancis pada final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Senin (11/7/2016) dinihari WIB, memang menjadi sesuatu yang tak terduga. Padahal, Prancis jauh lebih diunggulkan mengingat statusnya sebagai tuan rumah dan penampilan apiknya sejak fase grup.

Kegembiraan tentu saja dirasakan oleh seluruh rakyat Portugal di mana pun mereka berada. Tak terkecuali manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, yang juga berkebangsaan Portugal.

Hanya dengan mengenakan baju tidurnya, Mourinho membentangkan syal bertuliskan Portugal dan bergambar logoTimnas Portugal. 

Jose Mourinho mengajak siapa pun yang ingin mengunjungi negara dengan pencapaian prestisius di ajang sepakbola Eropa, silakan ke Portugal.

Selain karena memang lahir dan besar di Portugal, kemungkinan besar Mourinho menonton laga itu untuk melihat aksi salah satu pemain Prancis yang jadi incarannya. Ia adalah Paul Pogba. Sayang, pemain yang kabarnya akan direkrut MU dengan mahar 100 juta pounds tampil mengecewakan.

Seperti dilansir Mirror, 11 Juli 2016, di dalam fotonya, sang manajer berfoto dengan syal bertuliskan Portugal dan dengan mengenakan piama. Dalam keterangannya dia menuliskan, "Jika Anda ingin mengunjungi negara yang menjadi juara Eropa, kunjungi PORTUGAL."

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru