riau24 Usai Sidak, Walikota Firdaus Silaturrahmi ke Rumah Herman Abdullah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Usai Sidak, Walikota Firdaus Silaturrahmi ke Rumah Herman Abdullah

0
Berita Riau -  Usai Sidak, Walikota Firdaus Silaturrahmi ke Rumah Herman Abdullah

Pekanbaru, Riau24.com- Usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Satuan Kerja (Satker) pelayanan di Pekanbaru pasca libur lebaran 1437 H, rombongan Walikota Pekanbaru Firdaus, Wakil Walikota Ayat Cahyadi dan Sekretaris Daerah M Noer sambangi kediaman mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah.


Sebelum berkunjung ke kediaman mantan walikota yang menjabat selama dua periode yakni 2001 hingga 2011 tersebut, rombongan pertama kali melakukan sidak di Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Pekanbaru.


Kepala BPT-PM Pekanbaru, M Jamil mengatakan tingkat kehadiran pegawai di BPT-PM Pekanbaru 92 persen. Hal itu karena terdapat beberapa pegawai yang sedang cuti. "Tidak ada yang bolos," ujarnya.


Usai dari BPT-PM, rombongan lanjut ke Dispenda dan Disdukcapil. Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan kini pihaknya memang sengaja melakukan sidam ke Satker pelayanan.


"Pelayanan ini semua akan disidak. Hari pertama tidak boleh ada terganggu. Kita pastikab unit pelayanan aktif dalam memberikan pelayanan," pungkasnya, Senin (11/7/2016).


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru