riau24 Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumahnya, Begini Kondisinya | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumahnya, Begini Kondisinya

2
Berita Riau -  Seorang Waria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Rumahnya, Begini Kondisinya

Pekanbaru, Riau24.com - Minggu pagi (10/7/2016) warga Jalan Suka Karya, RT 09/RW 03, Kelurahan Tuah Karya, Kota Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan penemuan mayat seorang waria (wanita pria) yang diduga  gantung diri di ventilasi belakang rumahnya.

Diketahui waria yang bernama Idat tersebut, meninggal dunia dengan kondisi leher terikat tali nilon. Jasad pria yang dalam keseharian selalu berdandan layaknya seorang seperti wanita ini ditemukan oleh temannya bernama Beri.

Awalnya, Beri berniat untuk silahturahmi ke rumah Idat. Ia yang sudah mengenal Idat sejak lama, memang sering bertandang kerumah korban. Namun sesampai dirumah Idat, Beri yang beberapa kali mengetuk pintu rumah Idat tidak kunjung mendapat jawaban dari Idat.
Curiga, Beri pun masuk kedalam rumah dan alangkah terkejutnya ia saat melihat temannya tersebut sudah kaku. Lehernya pun sudah terkulai ke kiri. Beri pun segera menelepon temannya yang lain, Bella dan kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Letman Z saat dikonfirmasi mengatakan, "Memang betul ada laporan tentang seorang warga Jalan Tuah Karya yang gantung diri. Diduga korban meninggal dengan menggunakan tali nilon. Saat ini, kami sedang menyelidik motif korban bunuh diri", ujarnya.

Ipda Letman Z mengaku mendapat laporan ini dari teman korban bernam Beri dan Bella. Keduanya diketahui menjadi saksi yang pertama kali menemukan korban sebelum akhirnya laporan diterima oleh pihak kepolisian.

Kini jasad Idat sudah berada di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru setelah proses olah tempat kejadian perkara (TKP).


R24/dev/uci 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 16 Oktober 2017 10:21 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/TYOozBX.jpg
Ina
Rabu, 13 Juli 2016 16:58 wib
pasti masuk nerakalah tuh
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru