riau24 Meningkatkan Kedisiplinan, Wabub Muhammad Sidak Beberapa SKPD Bengkalis | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bengkalis

Meningkatkan Kedisiplinan, Wabub Muhammad Sidak Beberapa SKPD Bengkalis

0
Wabup Muhammad mengecek absen kehadiran ASN dan tenaga honorer ketika melakukan sidak di salah satu SKPD, Senin (11/7/2016).
Berita Riau -  Meningkatkan Kedisiplinan, Wabub Muhammad Sidak Beberapa SKPD Bengkalis

Bengkalis, Riau24.com - Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriah pasca mendapat cuti bersama di SKPD, Senin pagi (11/07/2016), Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad melakukan inspeksi mendadak (sidak) di dampingi tim gabungan dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, H Heri Indra Putra.

Muhammad melakukan sidak ke delapan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. SKPD pertama yang disidak adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Kemudian, secara berurutan dilanjutkan Badan Pendidikan dan Pelatihan, Puskesmas Bengkalis, Kelurahan Damon, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubmkominfo), Kantor Camat Bengkalis, dan Dinas Tata Kota dan Pertamanan.

Muhammad menjelaskan, sidak yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui tingkat kedisplinan para pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun tenaga honorer. "Sidak ini kami lakukan sebagai mekanisme pengawasan kedisiplinan seluruh ASN dan tenaga honorer," terang Muhammad.

Orang nomor dua di wilayah berjuluk Negeri Junjungan ini juga mengingatkan, dengan semangat Idul Fitri, kinerja juga harus diperbaiki.

"Karena libur Lebaran sudah selesai, saya mengingatkan agar ASN di seluruh Kabupaten Bengkalis segera kembali meningkatkan motivasi kerja. Tingkatkan lagi kinerja setelah kemarin diistirahatkan", kata suami Lindawati ini.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum provinsi Riau juga menyambut baik atas meningkatnya kehadiran ASN di Lingkungan Pemkab Bengkalis setelah melewati libur panjang Idul Fitri.

"Ini adalah contoh yang baik dan perkembangan yang baik pula bagi penegakan disiplin pegawai di Bengkalis, dimana pada hari pertama kerja rata-rata 99 persen pegawai kita sudah masuk kecuali mereka yang sedang cuti dan sakit dengan keterangan dokter," pungkasnya.
 

R24/dev/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru