riau24 Kaharuddin: Pegawai di Setwan Riau Pasca Belebaran, Tergolong Baik Tingkat Kehadiran | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Riau

Kaharuddin: Pegawai di Setwan Riau Pasca Belebaran, Tergolong Baik Tingkat Kehadiran

0
Berita Riau -  Kaharuddin: Pegawai di Setwan Riau Pasca Belebaran, Tergolong Baik Tingkat Kehadiran
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tingkat kehadiran PNS dan tenaga honor dilingkunganya Sekretariat Dewan (Setwan) Riau, pasca hari lebaran 1437 H/2016 M. Diketahui, di hari hari pertama masuk kerja, masih tergolong baik.
 
"Memang, pada umumnya sering dikhawatir soal tingkat kehadiran pegawai usai libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri, namun untuk di Setwan Riau memuaskan. Dan diketahui dari absensi didapatkan dibagian umum," kata Kaharuddin kepada wartawan, Senin.
 
Sekwan Riau inipun mengatakan, memang pada awalnya dikhawatir akan kehadiran PNS serta tenaga honor tersebut. Tetapi, semua itu terjawab dengan persentase yang memuaskan. Menurutnya laporan soal kehadiran tersebut juga telah sampaikan kepada BKD.
 
"Kalaupun ada dari data terdapat pegawai yang tidak hadir. Hal itu, dikarena memang bersangkutan sedang cuti, sementara ada pula yang tidak hadir itu atas izin sakit. Tetapi secara keseluruhan semua hadir dan semoga yang sakit bisa cepat sembuh," katanya.
 
Kesempatan itu, Kaharuddin juga mengatakan, sesuai arahan yang disampaikan Gubernur Riau, saat memimpin apel gabungan. Bahwa dari tiap SKPD diminta tingkatkan kinerja dan disiplin pegawai. Yang peningkatanya kinerja dan disiplin dalam menunjang program.
 
"Peningkatan kenirja ini, memang dimulai dengan disiplin. Tentu bisa menunjang program-program dari pemerintah itu yang telah disusun dengan baik. Selain itu dianjurkan tiap kepala SKPD agar membuat terobosan-terobosan dan prestasi yang baik," ujar Kaharuddin.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru