riau24 Firdaus: Adukan Saja Perusahaan Itu ke Polresta atau Disnaker | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pekanbaru

Firdaus: Adukan Saja Perusahaan Itu ke Polresta atau Disnaker

0
Berita Riau -  Firdaus: Adukan Saja Perusahaan Itu ke Polresta atau Disnaker

Pekanbaru, Riau24.com- Masalah gaji buruh kebersihan eks PT Multi Inti Guna (MIG) belum juga usai. Pasalnya, gaji mereha hanya dibayar untuk satu bulan saja, sementara seharusnya gaji yang dibayarkan adalah untuk dua bulan yaitu April dan Mei.


Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan tugas Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah selesai dalam melakukan kewajibannya yakni pembayaran gaji.


Lalu, masalah gaji yang ternyata hanya dibayar satu bulan dan hingga kini belum ada kejelasan kapan gaji selanjutnya akan dibayarkan, Firdaus mengingatkan kepada para buruh PT MIG untuk mengadukan hal itu kepada Polresta atau Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru.


"Tugas kita hanya untuk menjembatani. Hak-hak karyawan itu kan sebenarnya tanggung jawab perusahaan. Kami pemerintah sudah membayarkan kewajiban kami. Adukan saja perusahaan itu, kami siap mendengarkan kok," ungkap Firdaus, Senin (11/7/2016).


Firdaus juga mengatakan, Polresta dan Disnaker akan siap menampung segala aspirasi buruh kebersihan. "Lihat saja selama ini mereka hanya berada di jalan-jalan menuntut hak mereka. Apalagi selama bulan puasa kemarin. Kenapa tidak langsung saja mengadukan persoalan ini," imbuhnya.


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru