riau24 Banyak Anggota tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pasca Belebaran, DPRD Riau Batal Rapat Banmus | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Riau

Banyak Anggota tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pasca Belebaran, DPRD Riau Batal Rapat Banmus

0
Berita Riau -  Banyak Anggota tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pasca Belebaran, DPRD Riau Batal Rapat Banmus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Di Hari pertama kerja, tingkat kehadiran anggota DPRD Riau, pada pasca lebaran 1437 H, masih banyak ini yang belum hadir. Tapi sudah ada dijadwalkan Rapat Banmus DPRD Riau. Namun itu terpaksa diundur lusa.
 
"Hari pertama pasca libur lebaran ini, bagi anggota DPRD Riau yang duduk di Banmus memang sudah mengagendakan rapat. Tapi, saat akan diselenggara rapat Banmus itu, terpaksa dibatalkan atau telah diundur jadwalnya. Karena, disaat ini banyak anggota Banmus tidak hadir," ujar Muhammad Adil.
 
Anggota Banmus DPRD Riau ini, mengatakan, rapat tadi tidak bisa dilanjutkan, karena kehadirannya anggota tidak memenuhi quorum. Maka sambung politisi Hanura ini, penjadwalan agenda DPRD Riau bulan ini ditunda hingga lusa. Dan itu sudah ada disepakati bersama setelah ini dibuka pimpinan. 
 
"Akibat banyak dari anggota yang belum ngantor pasca libur lebaran ini. Maka itu rapat Banmus DPRD Riau tidak bisa dilanjutkan karena kehadiran anggota tidak quorum. Karena dari 33 orang anggota di Banmus, minimal 17 orang mesti hadir, tadi yang hadir ini hanya 13 orang," ujar Muhammad Adil.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru