riau24 Tol Cikampek Menuju Jakarta Mulai Lancar, Sebelumnya pada Dini Hari Tersendat di KM 56 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Tol Cikampek Menuju Jakarta Mulai Lancar, Sebelumnya pada Dini Hari Tersendat di KM 56

1
Berita Riau -  Tol Cikampek Menuju Jakarta Mulai Lancar, Sebelumnya pada Dini Hari Tersendat di KM 56
 
Jakarta, Riau 24.com - Disaat ini, arus kendaraan melintasi Tol Cikampek menuju Jakarta berangsur normal dan lancar. Namun sebelumnya pengendara akan sedikit tersendat di KM 56 hingga KM 52.
 
"Kepadatan hanya terjadi sejak KM 56 hingga KM 52. Selepas itu arus lalu lintas sudah berangsur normal," ucap petugas call center Jasamarga, Winda saat dihubungi detikcom, Selasa (12/7/2016).
 
Menurut Winda, kepadatan volume kendaraan terjadi karena pertemuan kendaraan dari Tol Cipali dan kendaraan dari Purbaleunyi di sekitar Karawang Timur.
 
"Kalau volume kendaraan itu dari Cipali dan Purbaleunyi keduanya masuk di Karawang," sambung Winda. Ditambahkan Winda, arus lalu lintas pagi ini menuju Jakarta terpantau relatif normal. 
 
Menurutnya pengendara hanya akan kembali tersendat di gerbang pembayaran Tol Cikarang Utama.
 
"Sampai pagi ini arus lalu lintas menuju Jakarta relatif normal. Antrean akan kembali terjadi di gerbang Tol Cikarang Utama kurang lebih 200 meter," tambah Winda.
 
Sebelumnya, hingga dini hari tadi antrean kendaraan terjadi sejak rest area KM 52 hingga KM 42 Tol Cikampek. Kepadatan sendiri dikarenakan banyak pengendara beristirahat di rest area dan tak sedikit yang memilih beristirahat di bahu jalan.
 
"Untuk kepadatan terjadi di KM 53 sampai dengan KM 52 karena kendaraan masuk menuju rest area. Selepas itu kembali lancar, namun akan tersendat lagi di KM 49 karena antrean kendaraan di rest area KM 42," kata petugas call center Jasamarga, Komar dikonfirmasi, Selasa dinihari.
 
Komar menjelaskan, kepadatan kendaraan terjadi karena banyaknya volume kendaraan yang ingin beristirahat di rest area KM 52 dan KM 42. Tersendat ini, karena kendaraan bergantian keluar masuk di rest area. Selepas rest area lalu lintas lancar, hanya di gerbang tol Cikarang Utama antre 300 meter untuk pembayaran tolnya saja.
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 19 November 2017 13:54 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/hqMnrKM.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru