riau24 BKP2D Terima Aduan Ada Mobil Dinas Yang Dibawa Mudik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

BKP2D Terima Aduan Ada Mobil Dinas Yang Dibawa Mudik

0
Berita Riau -  BKP2D Terima Aduan Ada Mobil Dinas Yang Dibawa Mudik

Pekanbaru, Riau24.com- Sesuai dengan edaran Pemerintah Provinsi Riau yang melarang penggunaan mobil dinas saat mudik lebaran ternyata di abaikan oleh oknum satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terbukti dari aduan masyarakat yang menemukan mobil dinas terparkir di salah satu tempat wisata di Sumatera Barat.

Asrizal, Kepala Badan Kepegawaian Kependidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, mengatakan bahwa Masyarakat yang menemukan mobil dinas kemudian mengambil gambar plat mobilnya dan mengadukan hal tersebut kepada pihaknya. Kemudian aduan ini disampaikan melalui telpon seluler.

Kemudian, juga menurut Asrizal, laporan yang masuk ke BKPPD hanya satu mobil dinas. Kini, pihaknya tengah mengkonfirmasi hal tersebut kepada pihak terkait agar tidak merugikan SKPD

"Ada laporan yang kita terima, jadi saat ini sedang kita konfirmasi terhadap penggunaan mobil dinas untuk mudik lebaran. Kita klarifikasi terlebih dahulu agar tidak merugikan yang bersangkutan, " imbuhnya pada Senin (11/7/16).

Selanjutnya, disebutkan juga, jika benar hal ini dilakukan, maka oknum tersebut tersebut akan dikenai sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010.

Gubernur Riau, Arsyadjualiandi Rachman sebut tengah memeroses kasus ini jika ternyata benar pihaknya membawa mobil dinas untuk mudik lebaran. "Hal ini sedang kita proses," tutur Andi Rachman singkat.

R24/gma
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru