riau24 Stoner Bantu Lorenzo Taklukkan Ducati | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

MOTO GP

Stoner Bantu Lorenzo Taklukkan Ducati

0
Berita Riau -  Stoner Bantu Lorenzo Taklukkan Ducati
Riau24.com - Test rider dari tim  Ducati Corse, Casey Stoner mengaku enggan kembali balapan di MotoGP. Menurutnya, ia hanya fokus dalam berbagai uji coba yang digelar Ducati untuknya.

Di daftar pembalap aktif hingga musim ini, hanya Valentino Rossi yang berhasil meraih gelar juara dunia bersama dua tim berbeda. Rossi memenangkan gelar bersama Honda dan Yamaha.

Saat ini Jorge Lorenzo baru bisa mengemas juara dunia baru bersama Yamaha saja, karena selama di MotoGP Jorge Lorenzo baru menaiki motor dari satu pabrikan saja.

Casey Stoner mengatakan bahwa ia akan membantu Jorge Lorenzo di tim Ducati musim depan, namun ini bukan berarti ia kan menjadi pelatih pembalap Spanyol itu. Juara dunia dua kali yang pada musim ini bergabung kembali di tim Ducati sebagai test rider itu kemudian menjelaskan maksud bantuan yang akan dilakukannya kepada Lorenzo itu yaitu membantu untuk membuat Lorenzo merasa nyaman.

Ia melihat pengembangan motor akan lebih baik hasilnya setelah Lorenzo resmi bergabung dalam tim. Apabila motor terasa baik, seimbang, dan dapat diprediksi maka akan sangat mudah untuk disetel sesuai gaya balap masing-masing pembalap.

“Apa yang bisa saya harapkan dari Lorenzo? Dia datang ke sini dengan membawa talenta dan pengalaman yang bisa membuat kami lebih maju ke depan,” ujar Domenicali.

“Saya juga sangat penasaran ingin melihat potensi Desmosedici. Tapi sejujurnya saya berpikir seorang pemenang seperti dirinya bisa juara juga bersama Ducati,” imbuh Stoner.

“Kami akan bekerja sekeras yang kami mampu untuk coba memastikan kami telah dekat dengan target kami sebelum kedatangannya (Lorenzo),” tuntas juara dunia MotoGP dua kali itu.

R24/jef 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru