riau24 Gubri Apresiasi Kinerja Satgas Karhutla Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Gubri Apresiasi Kinerja Satgas Karhutla Riau

0
Berita Riau -  Gubri Apresiasi Kinerja Satgas Karhutla Riau

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya di Agenda apel pagi bersama Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1437 H sampaikan apresiasi kepada Satgas kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Riau, Senin (11/7/16).

Sampai saat ini, Tim Satgas karhutla masih berjibaku memadamkan api melalui jalur darat dan udara dengan menggunakan dua helikopter jenis MI-8 dan 1 pesawat air tractor bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta 1 Heli Super Puma merupakan bantuan dari Sinarmas.

Selain itu juga, tim satgas karhutla bersama pihak kepolisian masih bekerja memantau dan melakukan pengejaran keberadaan pelaku pembakaran lahan karena diduga pembakaran lahan tersebut merupakan kesengajaan.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman memberikan apresiasinya kepada Satgas Karhutla Riau karena terus menyiagakan personel guna melakukan patroli pencegahan dan penanggulangan selama lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.

"Saya berikan apresiasi kepada Satgas Karhutla yang telah berjibaku mencegah dan menekan kebakaran hutan di kabupaten/kota di Riau. Kabut asap saat ini tidak terlalu mengganggu aktivitas masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan hal ini harus bisa dipertahankan terus," pungkasnya.

R24/gma
Berita Riau

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru