riau24 Kecamatan Bangko Rohil Masih Membara | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Kecamatan Bangko Rohil Masih Membara

0
Berita Riau -  Kecamatan Bangko Rohil Masih Membara

Pekanbaru, Riau24.com- Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir pagi ini masih membara. Selain di Kecamatan Bangko, kecamatan lainnya juga tak luput dari pantauan satelit seperti Batu Kampar, Kubu, Pujud dan Sinaboi.


Setelah 12 titik panas yang tersebar di beberapa kecamatan di Rohil teraebut terpantau oleh satelit, titik panas lainnya juga terdapat di Bengkalis dengan 2 titik, Kampar 2 titik dan Dumai 1 titik.


"17 titik panas itu memiliki potensi merupakan kebakaran hutan dan lahan," ujar Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Selasa (12/7/2016).


"Secara umum cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan ringan diprakirakan dapat terjadi di sebagian wilayah Riau bagian Tengah pada malam hari," sambung Slamet.


Sementara itu, tim satgas karhutla Riau hari ini langsung melakukan patroli untuk memantau langsung daerah yang dilaporkan merupakan titik panas yang berpotensi merupakan karhutla tersebut.


"Hari ini diadakan fire patrol oleh pesawat air tractor koordinat hotspot BMKG di Rohil pagi ini," urai Lettu Sheriff, Kasubsi PLLU Sibaseops Disops Lanud Roesmin Nurjadin.


R24/uci
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru