riau24 Hari Perdana Kerja Usai Lebaran, Wabup Rohul,12 PNS dan 5 Honorer Absen | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Hari Perdana Kerja Usai Lebaran, Wabup Rohul,12 PNS dan 5 Honorer Absen

0
Berita Riau -  Hari Perdana Kerja Usai Lebaran, Wabup Rohul,12 PNS dan 5 Honorer Absen

Rohul, Riau24.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendata di hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri, Senin (11/7/16), 12 PNS dan 5 tenaga honor di lingkungan Pemkab Rohul tidak masuk kerja tanpa keterangan.

Hal ini berdasarkan surat BKD ditujukan ke Bupati Rohul Nomor 800/BKD-DK tentang Rekapitulasi Ketidakhadiran PNS dan tenaga honor di hari pertama kerja setelah hari raya Idul Fitri 1437 H/ 2016, Senin.

Kepala BKD Rohul, Fajar Sidqy, mengatakan jumlah PNS dan tenaga honorer di 31 SKPD di lingkungan Pemkab Rohul sebanyak 2101 orang, terdiri PNS 1099 orang, dan tenaga honorer 1002 orang.

Namun, pada apel pagi di lapangan kantor Bupati Rohul, Senin pagi, sedikitnya 12 PNS dan 5 tenaga honorer dari sejumlah SKPD tidak meneken absensi atau tidak hadir tanpa keterangan.

Bentuk sanksi terhadap belasan PNS dan tenaga honor yang absen tanpa keterangan, jelas Fajar, akan diserahkan kepada Kepala SKPD masing-masing. Sanksinya sendiri sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, tentang Disiplin PNS.

"Sedangkan bagi tenaga honorer agar diberikan peringatan terakhir," tambah Fajar.

Fajar menerangkan hasil rekapitulasi absensi yang dibuat usai apel di lapangan kantor Bupati Rohul, Senin pagi, akan disampaikan ke Bupati Rohul, dan ditembuskan ke Sekretaris Daerah.

Namun, pada apel pagi di lapangan kantor Bupati, Wakil Bupati Rohul H.Sukiman juga tidak kelihatan di hari pertama kerja pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri 2016. Apel tersebut dipimpin oleh Sekda Rohul Damri Harun. 



R24/dev/ags
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru