riau24 Amid Royal Troon Berubah , Menyisakan Satu Petak Kecil Lapangan Berdiri Sendiri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Amid Royal Troon Berubah , Menyisakan Satu Petak Kecil Lapangan Berdiri Sendiri

0
Berita Riau -  Amid Royal Troon Berubah , Menyisakan Satu Petak Kecil Lapangan Berdiri Sendiri

Riau, Riau24.com - Pada musim golf tahun ini, lapangan pendek telah melakukan kerusakan yang sangat besar. Pertimbangan, dengan simpati, Jordan Spieth telah melakukan kesalahan kesalahan dengan mendapatkan skor double bogey di Augusta National pada par-3, dengan jarak 155 yards.

Saat British Open kembali ke Royal Troon pada Kamis, itu lebih baik daripada mengkhawatir tentang par - 3 pada hole kedelapan yang merupakan lubang terpendek dengan jarak 123 yard dan juga merupakan salah satu yang paling terkenal .

Hole ini diberi nama Postage Stamp karena greennya yang kecil, bahkan greennya lebih berbentuk seperti label surat.

Hole ini juga telah disebut dengan nama Beastie wee; biarpun begitu ini adalah Skotlandia. Sudah ada yang mendapatkan holes in one di sini pada pertandingan yang lalu. Pada hole itu, Gene Sarazen medapatkan hole in one dengan menggunakan 5-besi pada tahun 1973 pada usia 71. Ernie Els juga sudah pernah mendapatkan hole in one pada tahun 2004 dengan menggunakan pitching wedge dan sedikit angin, dan kemudian dia bertukar tos dengan caddy dan teman bermainnya.

Tapi juga ada banyak masalah. Salah satu dari sekian banyak yang datang untuk kesedihan di Postage Stamps adalah Tiger Woods yang hadir tahun ini tetapi leih banyak hadir pada tahun 1997 ketika ia menempatkan bolanya ke dalam salah satu dari sekian banyak bunker di babak final dan mencatat triple-bogey.

Ini bisa saja lebih buruk, jauh lebih buruk. Seorang pemain amatir dari German yang bernama Hermann Tissies membubuhkan skor 15 pada hole tersebut di tahun 1950.

 R24/dov
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru