riau24 Jalan Berdebu, Masyarakat Keritang Turun Kejalan | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Indragiri Hilir

Jalan Berdebu, Masyarakat Keritang Turun Kejalan

1
Berita Riau -  Jalan Berdebu, Masyarakat Keritang Turun Kejalan

Inhil, Riau24.com - Masyarakat Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) gelar aksi demo turun kejalan sebagai bentuk kekecewaan dengan kondisi jalan berdebu yang saat ini masih terbengkalai pengerjaannya.

Aksi demo yang tergabung dalam aliansi masyarakat dan pemuda Keritang menolak debu ini dilakukan dengan long march dari jalan Ahmad Yani melewati Mapolsek dan berakhir di Kantor Camat Keritang Kabupaten Inhil.

Dalam orasinya Momo, Koordinator Lapangan (Korlap) menyuarakan tuntutan agar dilakukan penyiraman jalan yang dilakukan setiap harinya karena kondisi berdebu saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

"Agar dilakukan, penyiraman jalan (water tank) setiap hari. Pagi, siang dan sore," katanya.

Tidak hanya itu, ia juga menuntut agar dilakukan percepatan penyelesaian pembangunan jalan yang saat ini terbengkalai dan hanya menyisakan debu yang terus dikeluhkan masyarakat.

Terkait aksi yang dilakukan aliansi masyarakat Keritang ini, dikatakan Momo, Camat Keritang Ridwan akan membantu mempercepat pembanguan dan pemeliharaan jalan serta juga akan mengajak Perwakikan masyarakat untuk menemui bupati.

"Camat berencana Selasa ini (12/7/2016) akan mengajak sejumlah perwakilan untuk menemui Bupati HM Wardan," paparnya.

Lanjutnya lagi, ia juga mengancam akan menurunkan massa yang lebih banyak apabila permasalahan debu di Keritang tidak ada langkah kongkrit dari pemerintah daerah.


R24/dev/rgo
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 04:01 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru