riau24 Tim Penilai Akhir Mendagri janji Akan Adakan Rapat Untuk Penetapan Akhir Sekda | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Tim Penilai Akhir Mendagri janji Akan Adakan Rapat Untuk Penetapan Akhir Sekda

0
Berita Riau -  Tim Penilai Akhir Mendagri janji Akan Adakan Rapat Untuk Penetapan Akhir Sekda

Pekanbaru, Riau24.com- Hingga hari ini, sekretaris daerah (sekda) Provinsi Riau yang diajukan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melalui Menteri Dalam Negeri belum juga diputuskan.

Disebutkan oleh Badan Kepegawaian Kependidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D), Asrizal, hingga hari ini Pemnerintah Provinsi (Pemprov) Riau masih menunggu hasil keputusan dari Presiden yang dibentuk oleh Tim Penilai Akhir.

"Untuk persoalan Sekda, hari ini kita masih menunggu hasil keputusan dari Presiden yang dibentuk penilai akhirnya," tutur Asrizal, Selasa (12/7/16).

Asrizal tuturkan tidak bisa mendesak proses ini karena merupakan hak prerogatif Presiden. Namun beliau telah berkomunikasi secara langsung dengan TPA yang menjanjikan akan lakukan rapat untuk membahas penetapan akhir dari sekda Riau.

"Komunikasi terakhir terkait masalah sekda dari pusat adalah hari kamis kemaren, sebelum libur. Saat itu saya langsung berhadapan dengan tim TPAq, mereka janjikan abis lebaran ini akan adakan rapat untuk penetapan akhir," tambah Asrizal.

Terkait penetapan Sekda yang belum keluar, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman harapkan PLH Sekda untuk bisa melaksanakan tugasnya.

R24/gma
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru