riau24 Stephen Strasburg Menjelaskan Alasan Mengapa Ia Tidak Akan Bermain Pada All-Star Game | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sport

Stephen Strasburg Menjelaskan Alasan Mengapa Ia Tidak Akan Bermain Pada All-Star Game

0
Berita Riau -  Stephen Strasburg Menjelaskan Alasan Mengapa Ia Tidak Akan Bermain Pada All-Star Game

Riau, Riau24.com - Stephen Strasburg melawan Mets pada hari Jumat , hari yang sama kata turun bahwa ia tidak akan bermain di All-Star Game, dan berkata bahwa Max Scherzer akan menggantikan tempatnya. Dia menjelaskan keputusan singkat setelah pertandingan : Dia baru saja terluka, ia dan tim ingin berhati-hati, dan memulai pertandingan pertama setelah istirahat akan membantu Nationals untuk mendapatkan lebih.

Semua itu masuk akal, tentu saja, meskipun tampaknya mengabaikan aspek sentimental situasi. Permainan tahun ini akan diadakan di kota Strasburg, di mana ia berkemah di pada saat SMA dan kemudian ke perguruan tinggi, dilatih oleh legenda San Diego Tony Gwynn, dan seterusnya. Apakah sulit untuk mengubah kesempatan yang turun ?

"Tentu saja," kata Strasburg. "Tapi itu bukan keputusan yang benar-benar harus saya pikirkan. Itu adalah sesuatu di mana tim ingin aku tidak melakukannya, jadi mereka menjadi majikan saya, ini menjadi permainan yang menyenangkan bagi para penggemar, kesetiaan saya adalah untuk Nationals. Mereka ingin saya agar membuat sebanyak mungkin start, dan mudah-mudahan dengan kualitas yang tinggi, jadi aku akan mencoba untuk melakukan itu. Itu merupakan kekhawatiran terbesar - sepenuhnya siap untuk pergi untuk paruh kedua".

"Saya tidak melihat terlalu jauh ke depan dulu," kata Strasburg. "Saya membuat banyak start di sini di perguruan tinggi, saya sudah membuat beberapa start di Petco di masa lalu, tapi itu tidak seperti aku berputar-putar di kalenderku sendiri."

Raksasa bertangan kanan di San Fransisco, Johnny Cueto, akan memulai permainan Liga Nasional. Manajer Mets, Terry Collins, yang akan memimpin kelompok NL pada selasa malam dan mengatakan bahwa ia akan mencoba untuk memastikan para penggemar sudah akan datang pada awal permainan. Scherzer adalah tambahan, dan karena itu tampaknya dia mungkin akan menjadi prioritas yang lebih rendah untuk Collins saat ia membuat keputusan melemparnya. Scherzer, yang akan melempar pada dua hari istirahat, telah memulai permainan all-star sebelumnya, dan mengatakan ia ingin diterjunkan untuk yang satu ini.


R24/dov
Berita Riau 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru