riau24 Dewan Ingatkan Pemda Kerjakan Program Sesuai Jadwal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Indragiri Hilir

Dewan Ingatkan Pemda Kerjakan Program Sesuai Jadwal

0
Berita Riau -  Dewan Ingatkan Pemda Kerjakan Program Sesuai Jadwal

Inhil, Riau24.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) diingatkan agar dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan harus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi saat diwawancarai awak media terkait dengan rencana pembangunan jalan penghubung Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS)-Batang Tuaka.

Dikatakan Ferryandi, apabila seluruh program dan kegiatan pembangunan dilaksanakan sesuai dengan jadwal, maka apa yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan, serta akan selesai tepat waktu.

"Contohnya saja 8 paket pekerjaan yang pernah hilang dari situs lelang di ULP Kabupaten Inhil dan sekarang sudah ditayangkan lagi. Dimana, salah satunya paket pekerjaan jalan Teluk Pinang (GAS) - Sungai Luar (Batang Tuaka). Ini harus digesa dan diumumkan siapa pemenangnya, sehingga bisa langsung bekerja," kata Ferryandi usai menghadiri Halal Bihalal di Kecamatan GAS, pekan kemarin.

Apalagi, lanjut politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhil ini, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya, Bulan Juli ini sudah diumumkan pemenang lelang untuk paket pekerjaan yang memakan dana hingga ratusan miliyar tersebut.

"Jadi, lakukan saja sesuai peraturan dan ketentuan yang ada, supaya tidak ada yang dilanggar nantinya. Dan yang terpenting, pekerjaannya harus selesai tepat waktu, karena keberadaan jalan ini sangat penting dan dibutuhkan masyarakat guna menunjang kelancaran aktifitas mereka sehari-hari," tandasnya.


R24/dev/rgo
Berita Riau 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru