riau24 Taufik Arrahman: Nama Direkom ke DPP Gerindra untuk Pilwako Pekanbaru ini Sudah Mengerucut | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Taufik Arrahman: Nama Direkom ke DPP Gerindra untuk Pilwako Pekanbaru ini Sudah Mengerucut

1
Berita Riau -  Taufik Arrahman: Nama Direkom ke DPP Gerindra untuk Pilwako Pekanbaru ini Sudah Mengerucut
 
Pekanbaru, Riau24.com - Jelang dilaksanakan Pilwako Pekanbaru, Februari 2017 mendatang. Disaat ini nama calon dinilai layak, sudah direkom DPD Gerindra Riau pada DPP Gerindra, mulai mengerucut. 

Demikian ditegaskan oleh Taufik Arrahman kepada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (12/7/2016). Bendahara DPD Gerindra Riau ini menegaskan, nama calon kepala daerah yang akan dikirim ke DPP Gerindra dalam waktu dekat, dan mudah-mudahan segera ini cepat ditetapkan nama yang diusung.
 
Pasalnya, kata anggota Komisi A DPRD Riau ini, pelaksanaan dari Pilwako Pekanbaru diselenggara, Februari 2017 mendatang. "Saat ini nama-nama akan direkomkan ke DPP telah mengerucut, dalam waktu dekat akan kita kirim. Dan semua proses dari bawah, sudah sampai ke DPD," sebut Taufik.
 
Disinggung nama-nama dimaksud tersebut, tampaknya Taufik disaat ini, belum menjelaskan. Namun ia menegaskan, pada prinsipnya kini Partai Gerindra ini sangat selektif dalam menetapkan calon. Sebab, pada kepala daerah akan diusung mesti punya elektabilitas sebagai salah satu menjai persyaratan.
 
Kesempatan itu, Taufik tegaskan, Gerindra tidak akan merekomkan calon yang asal-asalan saja. Saat ini sambungnya, terus melakukan komunikasi politik bersama partai lain (berkoalisi,red) di Pekanbaru mengusung pasangan dari calon dalam Pilwako. Karena, Gerindra di DPRD Pekanbaru empat kursi.
 
"Koalisi dengan sejumlah partai ini memang diperlukan. Karena saat sekarang, DPRD Kota Pekanbaru diketahu Partai Gerindra ini hanya mendapatkan empat kursi. Maka, masih kurang lima kursi lagi, yang sebagai pengusung, itu harusnya sebanyak sembilan kursi, sebagai persyaratannya," tutup Taufik.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Andri
Rabu, 13 Juli 2016 07:32 wib
Siapo tu unggulan gerindra untuk pilwako pku
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru