riau24 Waduh....DPRD Riau Belum Juga Terima Draf RAPBD-P Tahun 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Riau

Waduh....DPRD Riau Belum Juga Terima Draf RAPBD-P Tahun 2016

0
Berita Riau -  Waduh....DPRD Riau Belum Juga Terima Draf RAPBD-P Tahun 2016
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, DPRD Riau belum menerima
draf RAPBD-P tahun 2016. Yang disebab, Pemprov diketahui tidak kunjung menyerahkannya, sesuai janji menunggu hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada APBD tahun 2015.
 
"Memang sebelumnya, diungkap M Yafiz yang sewaktu itu menjadi Plt Sekdaprov Riau. Dimana baru menyerahkan dari draf RAPBD-P Riau Tahun 2016 tersebut setelah adanya audit BPK terhadap APBD Riau Tahun 2015. Dan kini, sudah selesai. Tapi hingga kini draf tidak kunjung diserahkan," ujarnya.
 
Ini disampaikanya anggota DPRD Riau Hardianto kepada wartawan, Selasa (12/7/2016), dalam halnya menyikapi belum diserahkan draf RAPBD-P Riau Tahun 2016. Kata dia, tentu DPRD Riau akan desak Pemprov segera mempersiapkan draft APBD-P tersebut. Dikarena, mengingat waktunya mepet.
 
Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi D DPRD Riau ini, mengatakan, saat sekarang untuk bisa disampaikan secepat mungkin. Tentunya untuk menghindari minim akan serapan APBD-P nantinya. Memang pada beberapa waktu lalu, DPRD Riau memberi deadline hingga Mei dan selambat-lambat Juni 2016.
 
Politisi Gerindra ini, mengatakan, pada Pemprov Riau, agar sudah menyerahkan draf tersebut untuk dibahas dan serta dikaji legislator di DPRD Riau. "APBD Perubahan untuk tahun ini masih belum ada gambaran dari Pemprov. Diharap draft kegiatan ini tidak diserahkan terlambat lagi," ujar Hardianto.
 
Kesempatan itu, dia mengatakan, mengenai kegiatan yang nantinya dilaksanakan, memang sekarang ini pihaknya di DPRD Riau belum ada lakukan pembicaraan dengan pihak TAPD Pemprov Riau. Tentu terkait bagaimana rencana APBD-P Tahun 2016. Sehingga, dengan harapan itu segera terwujud.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru