riau24 Bastian "Schweni" Nikahi Petenis Cantik Usai Gagal EURO 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sepakbola

Bastian "Schweni" Nikahi Petenis Cantik Usai Gagal EURO 2016

0
Berita Riau -  Bastian
Riau24.com - Kabar pernikahan antara pemain Manchester United, Schwinsteiger, dengan petenis Serbia, Ivanovic, itu memang bukan kali ini saja bergulir. Kabar pernikahan itu sudah ramai sejak mereka merayakan jadian setahun dan muncul dugaan Schweinsteiger melamar Ivanovic dalam sebuah makan malam keluarga di Serbia.

Kapten dan pemain timnas Jerman Bastian Schweinsteiger mempunyai cara tersendiri menghibur hatinya karena gagal membawa negaranya menjadi kampiun Euro 2016.

Ana Ivanovic harus mengalami momen pahit dengan tersingkir di pertandingan pertamanya di Wimbledon 2016. Petenis putri asal Serbia ini disingkirkan oleh petenis muda asal Rusia, Ekaterina Alexandrova, dengan dua set langsung 2-6 dan 5-7.

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic menjawab rumor rencana pernikahan yang sudah santer bergulir. Hubungan mereka memasuki babak baru dengan peresmian di Venice City Hall, Venice, Italia, kemarin. Ivanovic dan Schweinsteiger begitu sumrigah saat keluar dari Venice City Haal, Selasa (12/7) petang WIB.

Saat berjalan-jalan di Venice itu, seperti dilaporkan beberapa media, Schweinsteiger dan Ivanovic kompak mengenakan pakaian gelap. Mereka tertangkap kamera tengah duduk-duduk santai di tepi sungai, kemudian berlanjut naik speed boat. Media sosial keduanya belum mengumbar apapun soal kabar itu. bahkan, keduanya juga sama-sama tak mengunggah foto-foto liburan berdua. Padahal Ivanovic rajin meng-upload foto ketika liburan sendirian di Mallorca belum lama ini. 

Sementara Ivanovic tengah mempersiapkan diri menghadapi rangkaian turnamen menjelang trurnamen grand slam AS terbuka pada akhir Agustus.

Bastian Schweinteiger yang baru saja mengumumkan pensiun dari timnas Jerman, benar-benar menjalani momen pernikahan yang romantis di antara kanal-kanal indah kota Venesia.

Setelah meninggalkan Venice City Hall, pasangan pengantin baru itu pun mengarungi Grand Canal, sebuah sungai besar yang berada di Kota Venice, dengan menggunakan perahu. Grand Canal memang dikenal sebagai markah terkenal yang romantis di Italia.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru