riau24 Kisah Transfer Paul Pogba Ke United Dilema | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sepakbola

Kisah Transfer Paul Pogba Ke United Dilema

0
Berita Riau -  Kisah Transfer Paul Pogba Ke United Dilema
Riau24.com - Nama pemain Juventus Paul Pogba terus jadi buruan klub top Eropa, utamanya Manchester United. Namun belakangan, agen Pogba, Mino Raiola memberikan pernyataan yang bisa buat The Red Devils-julukan Manchster United gigit jari.

“Paul tak ngebet untuk berganti kostum. Kami sangat senang di Juventus dan mereka merupakan sebuah klub yang ingin mempertahankan pemain bintangnya,” imbuh dia.

United memang punya peluang besar. Mereka memilik kedekatan khusus dengan agen Pogba, Mino Raiola. Apalagi sudah dua pemain milik Mino yang terlebih dahulu mendarat di United: Zlatan dan Mkhitaryan. Pogba pun tentu tidak mungkin enggan untuk melewatkan kesempatan untuk ditangani oleh manajer sekelas Jose Mourinho.

Bek legendaris Prancis, Marcel Desailly, menilai, Juventus telah berkontribusi besar terhadap kemajuan karier Paul Pogba. Oleh sebab itu, Desailly tidak melihat adanya alasan bagi Pogba untuk hijrah dari Turin.

Manchester United dikabarkan akan coba mendatangkan Moussa Sissoko dari Newcastle United andai mereka gagal mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer pemain musim panas ini.

R24/Jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru