riau24 Klopp Ancam Tidak Mainkan Balotelli Dan Tinggalkan Liverpool | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sepakbola

Klopp Ancam Tidak Mainkan Balotelli Dan Tinggalkan Liverpool

0
Berita Riau -  Klopp Ancam Tidak Mainkan Balotelli Dan Tinggalkan Liverpool
Riau24.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, meminta kepada Mario Balotelli untuk meninggalkan Liverpool. Klopp menilai Balotelli butuh klub baru yang bisa membentuk kembali karakter bermainnya sebagai pesepakbola yang tangguh.

Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan di 2014, namun usai hanya mencetak satu gol di liga dalam 16 penampilan di musim perdananya, ia kembali ke San Siro sebagai pemain pinjaman di tahun berikutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu sejak pekan lalu telah kembali ke Melwood untuk latihan pramusim namun tak dilibatkan dalam latih tanding kontra Tranmere pada Jumat (8/7) dan Klopp menyatakan tak berencana menjadikan Balotelli sebagai penyerang pilihan kelima.

Klopp mengaku tidak punya masalah dengan Balotelli sejak sang penyerang kembali ke AC Milan. Namun, Balotelli tidak mendapat jaminan bermain dan Klopp menilai sebaiknya ia pindah ke klub lain.

Liverpool baru saja merekrut Sadio Mane, yang artinya menambah ketat persaingan di lini serang yang turut diisi Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Danny Ings. Balotelli merupakan surplus penyerang bagi The Reds.

R24/jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru