riau24 Usai Juarai Euro, Portugal Buru - Buru Pulang Jumpai Penggemar | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Sepakbola

Usai Juarai Euro, Portugal Buru - Buru Pulang Jumpai Penggemar

0
Berita Riau -  Usai Juarai Euro, Portugal Buru - Buru Pulang Jumpai Penggemar
Riau24.com - Setelah memastikan gelar juara Euro 2016, tim nasional (timnas) Portugal buru-buru meninggalkan Paris. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertolak ke kampung halamannya beberapa jam usai mengalahkan tuan rumah Prancis di babak final yang berlangsung di Stade de France, dinihari tadi.

Ribuan penggemar menjamur kala menyambut kedatangan Portugal sepulangnya meraih juara Euro 2016. Mereka disambut bak pahlawan pulang perang usai tiba di Lisbon, Senin (11/7) waktu setempat.

Portugal berhasil menjuarai Piala Eropa 2016 usai menumbangkan Prancis di babak final, Senin 11 Juli 2016 dini hari WIB. Portugal juara usai mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari pasukan Les Bleus.

Ronaldo sendiri hanya bermain 25 menit karena harus keluar akibat cedera. Tanpa pemain Real Madrid ini Portugal ternyata tetap bisa meladeni Prancis. Mereka bahkan mampu mencuri gol saat perpanjangan waktu.

Gol kemenangan Portugal pada pertandingan ini diciptakan oleh penyerang pengganti, Eder, pada babak tambahan, atau tepatnya menit ke-109.

Gol tersebut mengantarkan Portugal meraih gelar juara Euro 2016. Ini untuk pertama kalinya Portugal berhasil meraih gelar turnamen empat tahunan paling bergengsi daratan Eropa.

R24/Jef 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru